Selasa, 16 Mei 2017

5 Game Naruto Android Offline Terbaik

Memang sangat banyak sekali game - game yang bertemakan naruto bertebaran di google playstore. Tetapi tidak sedikit juga yang gamenya abal - abal atau bisa dibilang game simpel.

Di internet banyak sekaligame Naruto Android yang bisa kalian mainkan secara offline dan online menggunakan smartphone kalian.

Namun sayang sekali karena banyak game Naruto tersebut yang harus kita mainkan menggunakan koneksi internet jika tanpa internet gamenya tidak bisa kita mainkan.

Dalam artikel ini saya akan membagikan 5 Game Naruto Android Offline Terbaik gamenya juga tidak kalah seru dan menarik jika saya bandingkan dengan permainan Naruto yang online . 

Tanpa nunggu lama yok kita simak 5 Game Naruto Android Offline Terbaik :

1. Naruto Senki
Image: faruqsmkn5.blogspot.com

Naruto Shippuden Senki merupakan game 2D yang di buat oleh derveloper ZAKUME bergenre strategi base tower untuk melindungin desa kita dan tokoh utama adalah kita sendiri yang bise mengeluarkan jutsudi game ini tersedia 22 Charakter yang sangat bervariasi dan akan terus diupdate. Setiap karakter memiliki jurus handalnya masing-masing. Naruto merupakan sebuah film kartun yang menceritakan seorang anak laki-laki yang bertekad ingin menjadi Ninja Sejati. Diangkat dari film aslinya, ternyata Game Naruto Shippuden Senki untuk Android ini cukup diterima dengan baik oleh para pecinta game.

2. Ninja War:Konoha Defenders

Image: accelerator-rezka.blogspot.com

Ninja War:Konoha Defenders adalah game buatan peruasahaan BurViander meski grafiknya hanya 2D tetapi dengan jurus jurus yang bermacam - macam dan kelengkapan characternya membuat game ini sangat seru dan tidak membosankan. Selain itu ada juga fitur survival mode yang menguji kemampuan kalian bertahan berapa lama untuk menghadapi banyak musuh. Game ini bisa dibilang seperti naruto senki tetapi versi satu lawan satu dan tidak menghancurkan tower. Jadi cukup dengan mengalahkan musuhnya saja.

3. Ninja Naruto All Stars

Image: www.apkpure.com

Ninja Naruto All Stars adalah game buatan Devs Undergound Naruto versi Minecraft di dalam game ini kita tidak suruh membangun rumah atau bangunan tetapi menghadapi musuh-musuh. Karakter kita disini bisa digerakkan secara bebas dalam game ini juga menyediakan skills dan character yang sangat lengkap. Game ini menyediakan character yang sangat banyak dan memiliki bermacam - macam skill didalamnya.

4. Naruto Shippuden: Narutimate Ninja Accel 3
Image: www.gamefaqs.com

Naruto Ulitmate Ninja Accel 3 atau yang biasa dikenal dengan game Narutimate Accel 3 tersebut merupakan salah satu Game buatan Bandai Namco yang di buat di konsol PSP Naruto yang sudah di kenal pada kalangan gamers khususnya yang menggunkan Emulator PSP. Karena di android sudah ada emulator PPSSPP Game ini dapat anda mainkan dengan mendownload ROM gamenya dan menggunakan aplikasi emulator PPSSPP yang dapat anda download di playstore.

5. Naruto Ultimate Ninja Impact
Image: gombyokfc.blogspot.com

Naruto Ultimate Ninja Impact merupakan game besutan dari Bandai Namco yang dirilis pada tahun 2011. Nah, dengan adanya emulator androidsekarang maka game Naruto Ultimate Ninja Impact ini bisa dimainkan di android. Tetapi untuk memainkan game ini pastikan androidmu memiliki spek yang mumpuni. Mengingat untuk memainkannya kamu harus menjalankan dua aplikasi sekaligus yaitu emulator dan game.

Bagaimana Game - Game diatas adakah yang tertarik? Bagi penggemar naruto berat harusnya punya semua game yang disediakan oleh saya diatas karena sangat seru dan sangat kental dengan naruto. Di koleksi saja semua tidak masalah karena game game diatas membutuhkan spek yang tidak terlalu tinggi. Buktinya saya memakai android lowend bisa lancar memainkan semua game diatas. Untuk yang menggunakan emulator PPSPP agar tidak lag diatur serendah mungkin supaya memainkan game diatas tidak ada masalah dan lancar jaya.

Demikian Artikel ini saya buat untuk memudahkan para gamers dan penggemar Anime Naruto untuk mencari game yang offline dan seru.

Mungkin Para pembaca bisa menambahkan game Naruto Android offline lainya yang belum tercantum pada artikel di atas.

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Game Naruto Android Offline Terbaik
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.