Selasa, 16 Mei 2017

Cuma Rp 1 Juta, Ini Dia Ponsel RAM 4GB Fingerprint Kamera 13MP Termurah




Masih pengen mencari ponsel 4G termurah dengan spesifikasi yang mumpuni? Mungkin kamu perlu mencoba smartphone bernama Blackview R7 ini ponsel berkelas yang satu ini tidak hanya memiliki spek yang gahar namun harganya pun juga sangat terjangkau dan dilengkapi desain cukup menarik.
Image: aliexpress.com
Seperti dilansir dari aliexpress.com (5/14/2017). Blackview R7 dibekali bentang layar 5,5 inch resolusi 1920 x 1080 dan sudah didukung jaringan 4G LTE. Tidak ketinggalan ada prosesor MTK6755 Octa Core 2.0 GHz dengan RAM 4GB dan internal 32GB.
Sedangkan untuk bagian kameranya ponsel buatan China ini memiliki lensa 13MP dibagian belakang langkap dengan LED Flash dan auto focus, kemudian untuk sektor depan ada kamera 8 MP yang juga tidak kalah berkualitas.
Image: aliexpress.com
Ponsel Blackview R7 dilengkapi oleh baterai 3000 mAh yang sudah cukup memuaskan, belum lagi bentuknya yang slim yaitu hanya 1.6 mm membuat ponsel ini sangat nyaman digenggam. Tidak ketinggalan fitur modern seperti fingerprint juga turut disematkan tepatnya dibagian bodi belakang serta fitur fast charge yang membuat baterainya cepat penuh.
Image: aliexpress.com
Nah untuk urusan harga, Blackview R7 terbaru dibanderol hanya USD 76.66 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 1 juta. Tapi meskipun murah namun kualitas yang diberikan sudah sangat istimewa termasuk fitur fingerprint, RAM 4GB dan kamera belakang 13MP.

Bagikan

Jangan lewatkan

Cuma Rp 1 Juta, Ini Dia Ponsel RAM 4GB Fingerprint Kamera 13MP Termurah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.