Selasa, 16 Mei 2017

Siap, Dua Ponsel Keren Ini Segera Dijual di Indonesia

Asus Indonesia sedang menyiapkan dua buah smartphone anyar dengan kualitas yang sangat berkelas. Memang belum banyak informasi yang diberikan mengenai spesifikasi ponsel tersebut, namun dapat dipastikan keduanya adalah Asus ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.
Image: sindonews.com
Seperti dilansir dari sindonews.com (15/5/2017). Baik ZenFone Zoom S dan juga ZenFone Live akan tampil berdana di sebuah peluncuran bernama Asus Zenfinity 2017, ponsel ini tidak hanya dibekali prosesor yang gahar saja namun untuk bagian kameranya juga sangat sempurna.
Untuk Asus Zenfone Zoom S dilengkapi kamera utama 12 MP dengan aperture f/1.7 dan 25 mm wide-angle Tidak ketinggalan ada juga kamera zoom 59 mm 12MP didukung oleh fitur 2,3x optical zoom dan total 12x zoom yang tentu memberikan hasil jepretan dan juga kualitas video sangat baik seperti kamera DSLR.
Image: sindonews.com
Kemudian untuk bentang layarnya ponsel Asus Zenfone Zoom ini memiliki ukuran 5,5 inch dan juga baterai berdaya 5000 mAh. Tidak ketinggalan prosesor Qualcomm Snapdragon 625 juga turut disematkan.
Sementara itu pada Asus Zenfone Live masih belum mendapat kejelasan pasti mengenai spesifikasi yang digunakan, meskipun begitu ponsel ini juga akan mengandalkan kualitas kamera terbaik yang diberikan ke penggunanya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Siap, Dua Ponsel Keren Ini Segera Dijual di Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.