Selasa, 16 Mei 2017

Mengintip Keunggulan Ponsel 4G Kamera 13MP Harga Rp 1,3 Juta

Ponsel bernama unik ini sebenarnya sudah sejak akhir 2016 lalu diluncurkan, namun spesifikasi yang diusung oleh DOOGEE Y6 4G tidak kalah keren jika dibandingkan smartphone-smartphone keluaran terbaru, apalagi harganya yang tergolong murah juga menjadi kelebihan utama dari ponsel ini.
Image: gearbest.com
Seperti dilansir dari gearbest.com (16/5/2017). DOOGEE Y6 4G merupakan sebuah ponsel berkelas dengan bentang layar 5,5 inch HD yang sangat tajam dan jernih. Kemudian untuk bagian kameranya ada lensa depan 8 MP yang dilengkapi LED Flash dan untuk sektor belakang ada kamera 13MP.
Sedangkan dibagian prosesornya sudah tertanam CPU MTK6750 Octa Core 720P lengkap dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sementara itu untuk operasi sistemnya sudah OS 6.0 Marshmallow. Tidak hanya itu saja, ponsel bernama unik tersebut juga telah didukung konektivitas jaringan 4G LTE serta fitur fingerprint yang terletak dibagian belakang bodinya.
Image: gearbest.com
DOOGEE Y6 4G dilengkapi baterai yang lumayan besar yaitu 3200 mAh dan diklaim sanggup bertahan hingga 11 jam non stop. Lalu berapa harga ponsel canggih nan berkelas ini?
Di situs online seperti Aliexpress DOOGE Y6 dibanderol mencapai USD 104.99 atau setara dengan Rp 1,4 juta saja. Harganya memang sangat murah sekali ya, tapi jangan salah karena ponsel ini belum dijual di Indonesia. Jadi masih belum belum tersedia di toko apalagi di situs seperti Lazada dan semacamnya.
Image: gearbest.com
Satu hal yang menarik dari DOOGE Y6 adalah banyak pilihan warna yang disediakan, total ada 6 varian warna yang diatawarkan seperti putih, hitam, merah dan lain sebagainya.

Bagikan

Jangan lewatkan

Mengintip Keunggulan Ponsel 4G Kamera 13MP Harga Rp 1,3 Juta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.