Selasa, 16 Mei 2017

3 Game Offline Sama Dengan Clash of Clans 2017

Clash of Clans atau sering disebuat banyak orang dengan sebutan COC merupakan sebuah permainan strategi yang sangat populer akhir-akhir ini, bukan hanya akan kecil saja yang memainkan permainan Clash of Clans ini, banyak sekali orang dewasa yang mencoba mempermainkan permainan Clash of Clans ini, karena game Clash of Clans ini juga meruypakan game yang dapat menghasilkan uang, dikarenakan game ini juga bisa dijual dengan harga yang begitu berfariasi seperti game Point Blenk.

Sering populernya permainan Clash of Clans ini sudahbanyak sekali orang di seluruh dunia berboyong-noyong untuk mencoba membuat sebuah game strategi terbaru yang mirip atau bisa dibilang sama dengan game Clash of Clans itu sendiri. Bagi anda yang ingin mencoba mengetahui 3 game yang sangat mirip dengan permainan Clash of Clans, anda dapat simak informasi selenjutnya di bawah ini.

3 Game Offline Sama Dengan  Clash of Clans 2017 :

Game Clash of Zombies
Image: http://www.livetekno.com

Game Clash of Lords 2
Image: http://www.livetekno.com
Demikian yang bisa yasa beritahukan, dan semoga dengan adanya artikel ini dapat memperluas ilmu pengetahuan anda semua. Sekian dan terimakasih.

Bagikan

Jangan lewatkan

3 Game Offline Sama Dengan Clash of Clans 2017
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.