Selasa, 16 Mei 2017

5 Aplikasi Android Unik Untuk Ngerjain Teman Anda

Semakin majunya perkembangan didunia teknologi saat ini membuat semakin banyaknya aplikasi bermunculan dengan berbagai kegunaan tersendiri. Berbagai aplikasi dari yang sangat bermanfaat hingga aplikasi yang hanya untuk sebuah hiburan dapat kita temukan pada smartphone kita.
Saat ini android telah dilengkapi oleh fitur dan aplikasi yang sangat canggih, hal tersebutlah yang menyebabkan kenapa android menjadi pilihan nomor satu buat para pengguna smartphone.
Beberapa aplikasi yang saat ini sangat banya diunduh oleh para pengguna smartphone adalah aplikasi untuk menjahili teman kita. Hal tersebut hanyalah untuk sebuah hiburan atau keseruan saja, karena setelah hal tersebut dilakukan aplikasi jahil tersebut bisa dimatikan.
Beberapa aplikasi yang berguna untuk menjahili atau sebagai hiburan adalah sebagai berikut.
1. Fake Call and SMS
Image: http://setia1heri.com/2014/07/25/call-assistant-aplikasi-fake-call-dan-fake-sms-di-android/
 Aplikasi Fake Call and SMS tersebut bisa membuat panggilan telepon dan pesan teks palsu dan juga mempersonalisasikan karakteristiknya, mengedit parameter seperti nama yang muncul, menambahkan foto, dan bisa juga ringtone.
Panggilan dan pesan teks tersebut hanya bisa dibuat di dalam perangkat kamu, dan tidak bisa kamu lakukan ke smartphone teman lainnya. Dengan aplikasi tersebut kamu bisa berpura-pura ditelfon oleh seoarang wanita cantik saat anda sedang bersama rekan anda.
2. Crack Your Screen
Image: http://www.appsapk.com/crack-your-screen/
 Salah satu aplikasi yang dapat menjahili temanmu adalah Crack Your Screen. Aplikasi gratis ini akan membuat tampilan layar gadget android kamu terlihat seperti retak dan diimbuhi oleh bunyi retakan yang terlihat lebih nyata.
Hal yang menarik dari Crack Your Screen yakni kita juga dapat mendengar suara retakan pada layar anda, padahal hal tersebut hanya efek dari aplikasi jahil android terbaik ini. Anda dapat mengkonfigurasi atau mengatur getar, gambar bahkan gaya retakan pada layar. Tentu saja teman anda akan sangat kaget saat melihat layar smartphone retak yang ternyata hanyalah kejahilan anda.
3. Motion Fart
Image: https://apkpure.com/motion-fart-%E2%84%A2-prank/com.madrabbit.motionfart
 Motion Fart merupakan aplikasi hiburan yang akan membuat kamu atau teman kamu tampak seperti sedang buang angin. Aplikasi ini dapat mengeluarkan suara kentut bahkan sesuai dengan kehendak kamu, baik secara manual maupun bergantung kepada sensor gerakan.
Jika anda sedang bersama dengan teman anda aplikasi tersebut bisa digunakan untuk menjahilan teman anda dengan suara - suara yang tidak disukainya. Aplikasi ini menggunakan motion sensor dari smartphone kamu sehingga kamu tidak perlu secara manual mengaktifkannya. 
4. Audio Blaster
Image: http://www.apkmonk.com/app/com.audioblaster/
 Aplikasi ini sangat simple dan ringan untuk digunakan, hanya mengandalkan audio suara dengan frekuensi tinggi, jadi nanti di dalam tampilan aplikasi tersebut akan ada tombol start yang bisa anda klik kapanpun yang akan mengeluarkan suara yang keras sehingga mengagetkan orang-orang sekitar anda.
5. Ghost in your photo
Image: http://zpk.mobi/ghost-in-photo/
 Aplikasi ini mengajak para pengguna untuk melakukan editing dengan hal yang cukup menyeramkan, yaitu foto hantu. Sesuai dengan namanya, para pengguna dapat mengaplikasikan gambar hantu di berbagai foto yang ada.
Cara menggunakann Ghost in your photos - Joke sangatlah mudah. Pengguna dapat melakukan pemilihan apakah akan menggunakan gambar yang ada di album foto atau diambil secara langsung.
Itulah beberapa aplikasi yang berguna untuk sebuah kerseruan atau hiburan. Tetapi pada saat menggunakan beberapa aplikasi tersebut alangkan lebih baiknya tidak terus menerus. Karena sebuah kejahilan yang sering anda lakukan pada teman anda akan dihafal oleh teman anda.

Bagikan

Jangan lewatkan

5 Aplikasi Android Unik Untuk Ngerjain Teman Anda
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.