Minggu, 14 Mei 2017

Sungguh Tak Disangka, Coba Lihat Siapa Wanita yang Dinikahi oleh Pria ini

Beberapa waktu lalu, netizen dikejutkan dengan pernikahan mewah seorang TKW asal Indonesia. Hebohnya lagi, TKW ini dinikahi dengan mahar gelang emas satu toko.
Dilansir dari terrpopuler.blogspot.com, TKW yang bernama Zelviana ini bekerja menjadi PRT di Hongkong.

Image: www.terrpopuler.blogspot.com

Wajah Zelvi yang cantik ini mungkin saja telah membuat anak majikannya yang seorang miliarder ini jatuh hati padanya. Majikannya yang juga baik hati ini membuat Zelvi juga jatuh hati padanya.
Akhirnya mereka pun memutuskan untuk segera menikah. Dengan mahar gelang emas satu toko, majikannya ini menikahi Zelviana.

Image: terrpopuler.blogspot.com

Berita tentang pernikahan mewah ini pun menyebar hingga ke tanah air. Foto-foto saat Zelvi mengalungi puluhan gelang emas menjadi viral disosial media.
Banyak yang takjub sekaligus iri dengan apa yang dialami oleh Zelvi. Sungguh tak ada yang menyangka jika Zelvi yang hanya TKW, kini menjadi seorang miliarder.
Meskipun sudah kaya, Zelvi tetap rendah hati dan tidak sombong, karena ia sadar darimana ia dulu berasal.

Image: terrpopuler.blogspot.com

Kini Zelvi tak perlu susah-susah lagi menjadi PRT, dengan ekonomi yang cukup, kini Zelvi telah menjadi sesosok wanita yang tak bisa dipandang sebelah mata.
Nah, ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Tak ada yang mustahil didunia ini. Jika sudah takdirnya, maka siapapun bisa berubah jadi orang biasa menjadi orang terpandang.
Ini videonya, silahkan ditonton


Bagikan

Jangan lewatkan

Sungguh Tak Disangka, Coba Lihat Siapa Wanita yang Dinikahi oleh Pria ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.