Minggu, 14 Mei 2017

Sungguh Tak Terduga, Coba Lihat apa yang Terjadi Pada Gadis ini

Seorang wanita asal Thailand ini tidak akan pernah menduga dengan apa yang terjadi kepada dirinya.
Dilansir dari terrpopuler.blogspot.com, wanita ini baru saja pulang dari berbelanja dipasar, namun saat ia sampai rumahnya, sudah banyak warga yang mengelilingi rumahnya.

Image: www.terrpopuler.blogspot.com

Apa yang dilihat wanita ini sungguh membuatnya shock. Ya, wanita ini langsung histeris ketika melihat rumahnya terbakar. Ia tak percaya dengan apa yang terjadi, karena ia hanya meninggalkan rumahnya sekitar 45 menit yang lalu.
Wanita ini pun berteriak-teriak dan menjerit-jerit melihat rumahnya dilahap si jago merah. Para warga berusaha menangkan wanita ini.

Image: www.terrpopuler.blogspot.com

Saat itu sama sekali tidak ada pemadam kebakaran yang datang, maklum saja karena ini adalah daerah terpencil, jadi akses untuk menuju kesini sangatlah sulit.
Warga desa hanya bisa membantu memadamkan api menggunakan timba. Mereka bergotong royong sekuat tenaga untuk bisa memadamkan api itu.

Image: www.terrpopuler.blogspot.com

Namun sayang, api yang terus membesar keburu melahap habis rumah wanita ini. Meskipun sudah berusaha, warga tetap tidak bisa memadamkannya.
Wanita ini hanya bisa pasrah dan menerima kenyataan jika rumahnya sudah hangus terbakar. 
Tidak diketahui apa penyebab awalnya. Namun diduga, sebelum berangkat kepasar, wanita ini lupa mematikan api didalam tungku, sehingga api ini membesar dan membakar rumahnya.
Ini videonya, silahkan ditonton 

Bagikan

Jangan lewatkan

Sungguh Tak Terduga, Coba Lihat apa yang Terjadi Pada Gadis ini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.