Minggu, 14 Mei 2017

Wanita ini Mengeluh Gatal di Telinga, Setelah diperiksa Dokter Terkejut Melihatnya

Seorang wanita paruh baya asal India ini sudah merasakan gatal yang amat sangat dibagian dalam telinganya. Selain gatal telinganya juga terasa penuh.
Dilansir dari terrpopuler.blogspot.com, wanita ini datang kepada dokter spesialis telinga. Wanita ini menceritakan keluhan pada telinganya yang gatal itu.

Image: www.terrpopuler.blogspot.com

Sang dokter langsung memeriksa telinga wanita ini. Setelah diperiksa sekitar 3 menit, dokter ini terkejut karena melihat kotoran telinga yang menumpuk dan sudah mengeras seperti tanah kering.
Ternyata wanita ini jarang sekali memperhatikan kebersihan telinganya, bahkan ia sudah bertahun-tahun tidak pernah membersihkannya.

Image: www.terrpopuler.blogspot.com

Dokter lalu memberi obat tetes kedalam telinga wanita ini, tujuannya agar bisa sedikit lunak. Dokter juga menyemprotkan air hangat agar kotoran telinganya mudah dikeluarkan.
Namun hal itu tidak berhasil juga. Kotoran yang menumpuk dan sangat keras tak mampu dilunakkan oleh obat tetes.

Image: www.terrpopuler.blogspot.com

Dokter akhirnya mengambil tindakan untuk mengorek secara langsung kotoran didalam telinga wanita ini. 
Kotoran ini sangat keras, sehingga alat pengorek pun kesulitan untuk mengeluarkannya. Wanita ini juga merasa kesakitan saat dokter mengambil paksa kotoran ditelinganya.
Setelah sekitar 1 jam, akhirnya dokter bisa membersihkan telinga wanita ini, meskipun dengan bersusah payah. Dokter juga mengatakan baru pertama kali ini menangani kasus kotoran telinga sebanyak ini.
Setelah semuanya selesai, wanita ini pun diberikan pengarahan tentang pentingnya membersihkan telinga kita, karena selain bersih pendengaran kita juga akan bekerja maksimal.
Nah, kejadian diatas bisa menjadi pelajaran untuk kita semua. Janganlah kita lupa untuk selalu membersihkan telinga kita, karena jika tidak maka nasib kita akan sama seperti wanita itu.
Ini videonya, silahkan ditonton.

Bagikan

Jangan lewatkan

Wanita ini Mengeluh Gatal di Telinga, Setelah diperiksa Dokter Terkejut Melihatnya
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.