Selasa, 16 Mei 2017

Cara Memasang 2 Aplikasi Whatsapp Dalam Satu Hp Android

Memiliki dua akun media sosial dalam kehidupan sehari - hari atau untuk keperluan kerja tentunya akan lebih mempermudah kita. Hal tersebutlah yang sangat diinginkan oleh beberapa pengguna smartphone saat ini.
Secara umum untuk menggunakan atau memiliki dua aplikasi Whatsapp dalam satu smartphone android memang tidak bisa jika tanpa di root. Namun hal tersebut saat ini sudah bisa dilakukan tanpa meng-root smartphone kesayangan kita.
Pengguna hanya memerlukan sebuah aplikasi yang telah disediakan di Google Play Store secara gratis. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi tersebut kemudian menggandakan aplikasi yang kita inginkan tanpa melakukan root.
Sebenarnya tidak hanya Whatsapp saja yang bisa diduakan atau digandakan. Berbagai aplikasi bisa digandakan dalam sebuah smartphone seperti BBM, Tokopedia, Bukalapak, Instagram dll.
Untuk para pebisnis online hal tersebut tentunya akan sangat membantu dirinya untuk melakukan bisnis tersebut. Pasalnya pelaku bisnis online bisa mempunyai dua toko sekaligus dalam satu smartphone. Hal tersebut tentu menjadikan peluang semakin cepat dirinya memasarkan barang.
Aplikasi yang perlu pengguna unduh bernama Parallel Space di Google Play. Sebenarnya tidak hanya itu saja aplikasi yang berguna untuk menggandakan Whatsapp dalam smartphone kita. Beberapa aplikasi lainnya juga bisa digunakan untuk menggandakan Whatsapp.
Image: http://www.techwikia.com/run-multiple-accounts-android-using-parallel-space/
 Cara menggandakan aplikasi whatsapp sangatlah mudah. Hal pertama yang perlu anda lakukan hanyalah mendownload atau mengunduh aplikasi Parallel Space pada Google Play. Setelah aplikasi tersebut selesai diunduh kemuda instal pada smartphone anda.
Setelah aplikasi tersebut terinstal pada smartphone anda kemudian buka aplikasi tersebut. Setelah aplikasi terbuka kemudian carilah Whatsapp untuk digandakan, biasanya kita hanya disuruh memberi centang dalam aplikasi yang kita pilih.
Setelah semuanya selesai dilakukan kemudian lakukan pendaftaran Whatsapp menggunakan noomor telepon yang baru. Setelah hal tersebut selesai dilakukan berarti anda selesai menggandakan Whatsapp dan siap untuk digunakan.
Namun ada satu hal yang mungkin membuat para pengguna merasa tidak nyaman, yaitu adalah jika kita ingin menggunakan duplikat atau gandaan aplikasi Whatsapp tersebut kita harus melalui aplikai Parallel Space tersebut. Pasalnya jika tidak melalui aplikasi tersebut Whatsapp tidak akan berjalan dengan baik. 
Itulah satu cara untuk membuat dua aplikasi Whatsapp dalam satu smartphone android semoga bermanfaat. 

Bagikan

Jangan lewatkan

Cara Memasang 2 Aplikasi Whatsapp Dalam Satu Hp Android
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.